Friday, June 14, 2013

Ada yang baru lho....

Lagi-lagi aku membuat yang baru, blog yang baru, dengan tujuan seperti awalnya aku membuat blog ini... Yah,... aku ingin aktif menulis kembali laaah, tapi 'kadang' pada akhirnya, banyak blog yang kuanggurkan, hiks, sediiiih... T.T blog baruku pun mencoba dengan situs yang baru selain blogspot, yakni sang kawan blogspot dalam berlomba2 mencari penulis2 yang aktif (apaan ini) sang dunia kata wordpress, alhasil sekarang aku mempunyai 2 account blog, dan semuanya, tentu aku masih memilih yang gratis, hehehe... aku ingin menulis, AKTIF, semoga tidak hanya sekadar keinginan... oh ya, karena blog baru ini, aku jadi membanding2kan aplikasi dalam blogspot dan wordpress, intinya sih, kalo sama2 terbiasanya mudah semua... :p Pilihan tema yang di wordpress itu lho lebih banyaaak, apalagi yang gratis, kan jadi menyenangkan..(dasar penyuka gratisan!) kalian boleh berkunjung juga nih ke blog baruku, coba dibaca, meskipun isinya masih sedikit pula... maklum masih berumur beberapa hari... dan karena blog ini juga aku memilih untuk mengganti judul dan headline blog ini... hehe rasanya "khoirunnas anfauhum linnas" itu jadi serasa makin berat, apalagi kalu tiap harinya aku hanya mendiamkannya... Yah harapannya sih, blog ini tetap mengandung muatan tersebut, "bermanfaat bagi manusia", udah dulu cuap2nya ah, silakan berkunjung juga ke worpressku... aiugraphlife.worpress.com

No comments:

Post a Comment

Anak

Married is an adventure Anak adalah hak Allah Seperti jodoh pasangan yg kita nanti tibanya Setelahnya kita meminta Allah memberi buah cin...